Selasa, 21 Juli 2009

wajah bos mengalihkan duniaku

'bos yang cantik dan sexy itu belum tentu orangnya baik dan tidak suka mengomel'
mungkin itu pesan moral hari ini

kebetulan aku lagi ada tugas,sebenarnya tugasnya ngga sulit kok
tinggal ngisi dokumen-dokumen tertentu lalu dijadiin satu dikasi ke mba' bos
sbelum aku kasi aku cek itu dokumen satu-satu
UDA LENGKAP! dan berharap bakal disun (dicium) sama mba' bos klo kerjaanku kelar dengan sempurnanya xp
ditunggu2 akhirnya dia nongol,dengan jas kebesarannya yang dicantolin di hand bagnya,rok selutut warna krem,kemeja putih,high heels dan hari ini dia ngga pake softlens melainkan kacamata! o iya rambutnya yang hitam itu ngga digerai tapi disanggul
alamakkkk~ tobat sexy kalipun bos satu ini

begitu dia uda duduk di meja langsung aku samperin, sebelum itu uda rapiin penampilan meskipun tetep berantakan
o iya,dua hal dari aku yang menarik kata mba' bos
pertama dia paling anti liat rambutku katanya 'rmbutmu lho dek! mengganggu tau!'
yang kedua, alisku yang katanya suka ngangkat,dia slalu ketawa klo liay alisku ngangkat (fuck pek! ini bawaan dari lahir! mengingatkanku pada icun yang selalu menertawakan alisku yang super ngangkat ini)

aku langsung dateng ke mejanya sambil membawa tugas itu,begitu dia liat aku langsung nyengir
bos : uda tugasnya?
aku : uda mbak
bos : sini takliat
(dokumennya aku serahin terus dia cek, halaman pertama manggut-manggut orangnya,yang kedua senyum artinya pertanda baik tiba-tiba halaman ketiga ngga pake dibaca langsung ganti halaman empat lalu raut wajah berubah..mampuss)
bos : lho dokumennya yang buat tiiiit~ ( sensor karena menyebut nama instansi terkait) mana?
aku : y dsitu mbak uda jadi satu kok
bos : ngga ada,cba kamu check
(aku check dan ternyata emang ngga ada,lalu aku langsung lari balik ke meja dan disana juga bersih ngga ada apa2)
aku : ketelingsut sepertinya mbak (dengan wajah panik)
bos : kamu itu lhooo dekkk! uda takomongin kerjain yang teliti! klo gni gmn?! hah?
aku : mampuss~ y mna aku tau mbak?! (tapi dalem ati)
setelah itu dilanjutkan dengan omelan panjang mbak bos yang semakin aku perhatikan cara dia mengomel semakin terlihat menarik dimataku
hahahaha

akhirnya dia dimarahin sama atasannya karena kerjaku yang ga bener
maaf mba' :(
dan sebagai kompensasi saya menemaninya hingga malam mengerjakan tugas saya yang salah
terima kasih mba' bos
jasamu takkan kulupa
wajahmu masih mengalihkan duniaku
wakakkakaka