Minggu, 06 September 2009

when did my heart go missing

Pernahkah anda memiliki seseorang yang begitu pentingnya bagi anda sehingga takpernah absen untuk menghantui mimpi-mimpi indah anda, anda bahkan takbisa hidup jika tidak melihatnya dalam kurung waktu >24jam?

Berikut ini adalah para wanita yang pernah menghantui setiap mimpi-mimpi indahku meskipun terkadang diakhiri oleh mimpi buruk,
mereka yang sudah menyianyiakan hidup mereka dengan berada disampingku bahkan ada beberapa yang hingga tahunan dan tidak jarang dari mereka yang mengenalku bahkan lebih dari diriku sendiri (lebay!).
wanita-wanita ini penting untukku meskipun tidak semuanya menjadi pacar

Wanita pertama yang hinggap dikepalaku bernama Olivia Debrina,saat itu aku masih kelas 2 SD. Berkacamata lalu rambutnya dikepang dua,paling pinter satu kelas dan punya adik laki-laki yang pernah meludahiku. Wtf! Sumpah ketemu sekarang aku ludahin balik tu anak. Sempat putus hubungan pertemanan setelah lulus SMP,baru-baru
saja ketemu di facebook dan ternyata dia sudah sampai di negeri paman sam

Lalu wanita kedua,hmm berhubung ini masih kecil jadi diganti anak perempuan aja. Oke anak perempuan kedua bernama Fenny Susilo. Kurus kerempeng rambut berponi dan terlihat manis jika dikuncir, yaah lagi-lagi wanita/perempuan berkuncir selalu memukau saudara-saudara pembaca. Saat itu kelas 4 SD,dan saat itulah aku pertama kali PACARAN. Mempelopori anak-anak satu sekolah,menggemparkan guru-guru. Saat itu disekolahku lagi panas-panasnya cerita tentang ‘orang yang gandengan itu bisa hamil’ tapi entah dorongan darimana aku menggandeng si Fenny itu. dan rasanya…… Woooooo!! Untuk anak yang baru kelas 4 SD gandengan dengan teman perempuannya yang berstatus pacar itu macam jadi juara kelas, girangnya bukan main meskipun dalam hati takut si perempuan hamil. Pacaran dengan si Fenny dengan gaya pacaran putus nyambung kontan membuat kami berdua jadi pasangan seleb di sekolah ditambah aku hobi banget nulis di tembok meja kursi bahkan papan tulis,tulisan ‘MARIO LOVE FENNY’. Wihhhh~ ngeri sekali pek! Benar-benar anak muda yang kelebihan hormon. Kami bubar kelas 6 SD.

Perempuan ketiga, Ivonne Ludwina yang saat itu baru sama – sama masuk SMP. Kulitnya putih,wajah-wajah oriental dengan rambut sebahu dan lagi-lagi terlihat manis saat dikuncir. Berbekal pengalaman saat pacaran dengan si Fenny,aku mendekati Ivonne namun apadaya. Saat aku baru masuk SMP ada 2kakak kelas yang bisa dibilang paling popular satu SMP, yang satu Jefdy modelnya macem Jerry Yan satunya lagi Eric modelnya macem Vic Zhou. Siapa cewe yang ga naksir mereka berdua,mereka lewat mata-mata pada noleh termasuk si Ivonne ini. Jadi jelaslah dia lebih memilih jalan bertapak berebut posisi dengan fans-fans Meteor Garden 2 itu ketimbang jalan lebar dan sepi bersamaku yang saat itu pendek gendut macem bola serta rambut dipiyak tengah hahaha

Menuju ke perempuan keempat, namanya Christabel Annora adik kelasku yang baru kelas 1 SMP sedangkan aku sudah kelas 2 SMP. Kulitnya kuning langsat matanya gede tapi bagus kurus dan klo dikuncir,yaah bisa ditebaklah hehehe. Anaknya juga friendly,periang dan tomboy. Waktu pendekatan berjalan sangat lancar hingga kukira sudah berhasil membuatnya suka padaku tapi apa mau dikata bukannya membalas perasaanku malah dia pacaran sama temanku nasib-nasib

Perempuan kelima, namanya Alyssa Valentine. Satu angkatan dengan Christabel,dan dia jugalah perempuan pertama yang berani mengajakku jadi pacarnya duluan . dengan mata yang sipit dan tubuh kurus kerempeng entah darimana ia mendapatkan keberanian itu. Bahkan aku masih ingat dia sms hari minggu siang pas liburan semester klo ngga salah. Aku bangun tidur karena menddengar suara sms di hapeku yang bisa dibilang canggih pada masa itu dan membaca smsnya 2x lalu tanpa babibu aku iyakan saja ajakannya dan semenjak saat itu aku pacaran dengannya tapi sayangnya hanya bertahan 2 minggu lalu kamipun bubar

Perempuan keenam, bernama Sheila (lupa nama belakangnya). Jadian berkat mak comblang mak comblang disekitar kami. Anaknya hitam kecil dan kurus macem kucing masuk got itu tapi dia lebih tua dari aku. Saat itu aku kelas 3 SMP dan dia kelas ! SMA tapi karena dia ngga naik kelas jadilah kami sekelas. Pacaran hanya berjalan 3 bulan,Sheila minta putus karena aku lebih memilih membunuh Counter Terrorist di CS ketimbang menemaninya makan di kantin sekolah lalu menunggunya sampai dijemput

Nah kita masuk pada babak celana abu-abu,kita ganti subjeknya dari perempuan menjadi cewe

Cewe ketujuh, namanya Lesita Dewi Rizky. Wajah manis apalagi pas dikuncir dan pantatnya semok,yiippie~ hehehe pendekatan yang singkat terhitung dari awal masuk SMA hingga 2minggu setelah itu. jadianpun lewat sms,dan waktu jadian benar-benar tipe pacaran yang public attention. Gimana g menarik perhatian masa tiap jam pelajaran duduk berdua apalagi klo pas berantem.. wihh ngeri! Hubungan kami berakhir karena dia memilih laki-laki lain yang merupakan senior kami :(

Cewe kedelapan, yang paling sulit untuk dilupakan. Honestly,butuh 2 tahun untuk melupakannya. Aku kelas 2 SMA dan dia masih kelas 1 SMA, saat itu pulang sekolah ada pendaftaraan untuk ekskul PMR (Palang Merah Remaja) di sumur depan UKS. Nah pas lagi sibuk-sibuknya ngurus pendaftaran itu eh tiba-tiba dia lewat dengan jaket putih dengan 3 stripe berwarna merah muda di lengannya lalu dibagian depan ada label reebok,tasnya selempangan warna hitam dengan tulisan billabong warnanya pink keungu-unguan,sepatunya merk gosh warna hitam,rambutnya yang panjang sepinggang dengan bandonya. Semenjak saat itu aku menetapkan ‘dia harus jadi perempuanku’.

Pendekatan yang aku lakukan terkesan sangat ngeri dan timingnya salah mulu. Pernah aku coba telpon dia eh pas itu dia lagi di toilet,nampaknya sih boker tapi saat itu aku ngga mau merusak fantasi tentangnya dengan perilaku membuang hajat. Terus waktu dia pertama kali sms duluan sebenarnya cuma mau tanya soal event PMR tapi aku sudah mabuk kepayang senengnya bukan main kebawa sampai besoknya lagi. Pendekatan mulai bulan Juli sampai bulan November,aku merasa sudah cukuplah aku mendekatinya mengingat anak satu kelasnya ada yang suka dia juga maka aku beranikan diriku untuk menembaknya dan hasilnya DITOLAK mentah-mentah. Shock? Lebih dari sekedar shock,abis ditolak jalan balik ke kelas rasanya limbung parah lah pokoknya, like it’s an end of the world. fyi pas itu lagi pondok ramadhan.

Selama seminggu aku males mau ngapa-ngapain,sekalipuun dia tetap sms aku berusaha untuk minta maaf dan menjelaskan alasan mengapa menolakku tapi hal itu tetap ngga membangkitkan semangatku. Pas Lebaran,tiba-tiba dia sms lagi bukan untuk meminta maaf atau apa tapi sms tanya kabar lagi ngapain blablabla sama seperti yang kulakukan ketika aku mendekatinya dulu. Semangatku yang sudah loyo macam orang impoten mendadak muncul lagi. Dikepalaku muncul kalimat ‘baru juga ditolak sekali,ngapain ngga maju? Toh alasannya bukan karena ngga suka aku’ WOOOOO!!! Sejak saat itu aku mulai smsan lalu mendekati teman-teman sekelasnya untuk cari info tentang dia. Dan saat itu info terbaru yang aku dapat adalah ‘mas,dia klo liat kamu katanya langsung sakit perut’ JGERRR!! Jampud mampus dia illfeel liat aku tapi kok smsnya masih berlanjut? hingga suatu malam hmm tepatnya malam minggu dia sms aku dengan isi ‘mas,ada yang mau aku omongin hari senin besok’,aku tanya ‘ngomong apa?’ tapi dia ngga jawab.

Berasa disiksa waktu berjalan lambat,minggu lalu senin. Itupun nunggu setengah hari dulu baru pas pelajaran jam terakhir dia sms aku minta ketemu di kantin, nah kok ya pas itu aku lagi bolos di kantin. Dia muncul dan blabablabla, kalimat finalnya ‘mas,soal pertanyaanmu yang dulu aku pingin ganti jawabannya’. Aku yg sok-sok bego pura-pura g ngerti bkin dia rada sebel akhirnya dia jawab ‘IYA MAS AKU MAU JADI PACARMU’

Begitu dia jawab itu aku langsung berdiri terus lari ke kantin pojok tempat anak-anak bolos ngumpul, aku bilang ke mereka ‘SEMUA TAKTRAKTIR! PESENO MAKANAN SEKARANG! AKU PUNYA PACAR!! DIA MAU JADI PACARKU’ Cuma itu yang aku ucapin ke anak-anak sambil loncat-loncat kegirangan. Setelah itu hari-hari bahagiaku dimulai

Meskipun ada beberapa masalah seperti dia ngga dibolehin naik sepeda motor sama emaknya,tapi ngga tau gimana caranya dia diijinin naik akhirnya terus jam-jam malam dari jam 7 sampai bisa mundur jam 10. Bukan karena aku pintar mengambil hati orang tuanya,wong ortunya ga suka liat aku apalagi potonganku pas itu katanya macem anak berandal tapi karena dia berusaha meyakinkan orang tuanya bahwa akan baik-baik saja ketika naik sepeda motor denganku,dia yakinkan orang tuanya bahwa aku mampu menjaganya dengan baik. Dia yang dengan senyumannya selalu setia menemaniku bahkan ketika musim hujanpun ia masih memilih pulang denganku naik motor bututku ketimbang dijemput supir pribadinya dan naik mobil. Dia ngga tau gimana caranya selalu tahu hal-hal yang kusukai bahkan ia dengan sabarnya menerima semua omelanku waktu aku ada masalah padahal bukan dia penyebabnya. saat-saat itu aku benar-benar percaya bahwa Tuhan sudah memberikan yang terbaik padaku hingga bulan ketujuh kami pacaran. Mulai muncul virus bosan didiriku dan dia yang mungkin menyadarinya berusaha melakukan banyak hal tapi aku yang pada dasarnya sudah bosan ngga bisa diapa-apain lagi. November 2007, aku yang cari-cari alasan akhirnya berhasil buat dia menyerah. Dibelakang gedung kesenian aku mengakhirinya,aku kira dia bakal marah seperti beberapa hari yang lalu waktu minta bubar di rumahnya tapi ternyata dia cuma nangis terus peluk aku,ngga sampai 5menit tapi rasanya lama banget. Sebelum dia pergi bilang ‘ndut,mudah-mudahan dapet cewe yang lebih baik ya’ terus dia pergi.

Beberapa bulan setelah putus aku seneng banget macem kuda lepas dari kandang tapi setelah itu berhari-hari penuh penyesalan. Fuckkkk!! Begitu ngerinya aku waktu SMA,dimana otakku perempuan baiknya macam itu dilepaskan sertamerta mantab begonya.

Cewe yang pernah peluk aku dengan tulusnya itu namanya Sandy Grace

Ps : semua barang-barangnya mulai dari foto,dogtag dengan tulisan ndutncit :p, diary, kaos, headset Philips warna putih yang uda rusak dan mbulak warnanya. Masih aku simpen itu semua :)

Setelah Sandy aku masih belum menemukan cewe yang bisa bikin aku ngrasain feel yang sama seperti dulu waktu aku deketin dia tapi bukan berarti ngga ada wanita-wanita special disekelilingku. Ada Paula Maria Worang sebagai emakku,Amelia Magdalena Soewastiardjo sebagai adik perempuan satu-satunya lalu Ardananeswari Luhuring Putri ,Anissa Rezky Rachmayanti , Arissa Handini Soedjono sebagai individu-individu berkelamin betina yang lebih dari sekedar teman. Aku menyayangi mereka semua dan kalaupun bisa aku pasti akan melindungi mereka juga. ceritanya ngga berakhir sampai sini,ini baru babak SMA yang kuliahan belum tapi karena kuliah ini baru juga 3semester jadi ya kenangannya belum seberapa.

Postingan kali ini beserta dengan nama-nama diatas,tanggal bulan dan tahun serta cerita yang didalamnya itu diketik dengan kejujuran. Dan kalau ada pertanyaan mengapa perempuan terakhir ceritanya paling panjang,ya aku hanya bisa menjawab “soalnya emang dia tokoh utama di postinganku kali ini kok”

thank you for wasting your time in ma page