Jumat, 27 November 2009

fairy 'pregnant bear' tale

ini satu cerita tentang beruang hamil yang jatuh cinta pada tikus putih berambut panjang.
awalnya ini adalah perpaduan yang aneh,mengapa beruang bisa jatuh cinta pada tikus putih? apa beruang tidak bisa mencintai yang seukuran dengannya? begitu juga si tikus putih,ada apa dengan bangsa tikus lainnya? apa tidak ada yang menarik?

lalu setelah proses yang panjang dan rumit akhirnya mereka mencoba untuk berhubungan lebih lanjut. dalam bahasa manusia, mereka mengatakan hubungan ini sebagai pacaran.
lanjut cerita, si beruang dan tikus ini terjebak dalam bara asmara yang bisa dikatakan sangat panas dan berkobar-kobar (singkat kata cinta yang penuh nafsu). setiap saat mereka selalu bersama. sang beruang selalu berputar mengelilingi si tikus melindunginya dari dunia luar yang kejam (lebay). jalan satu dua tiga empat hingga berbulan-bulan semua baik-baik saja.
lalu pada suatu hari entah ada wabah apa si tikus mulai berubah sikapnya dan sang beruangpun kalut setengah mati. ia mencoba bersabar dan mengikuti alur tikus tapi lama kelamaan kesabaran sang beruangpun menipis berbanding terbalik dengan lemaknya yang menebal.

akhirnya sang beruangpun pergi mencari teman dekatnya gorila laut yang kebetulan saat itu sedang berburu kurcaci. dia bercerita panjang lebar pada gorila itu,dan sang gorila yang sedang dimabuk oleh kurcaci itu hanya bisa manggut-manggut. beribu saran sudah diberikan oleh gorila tapi si beruang sepertinya lebih senang menggunakan caranya. setelah konflik panjang lebar yang nyaris melibatkan perang antara tikus dan beruang,berakhirlah kisah cinta yang unik ini
meninggalkan luka di masing-masing pihak tapi jelas luka di pihak beruang jauh lebih besar bukan karena besar cintanya tapi karena besar tubuhnya..

dan apakah cerita berakhir? tentu tidakkkk!!!
kepergian si tikus ditanggapi si beruang dengan semangat yang rada berlebihan. ngga ada angin ngga ada setan tiba-tiba dia bawa kereta seluncurnya,dalam bahasa manusia kereta seluncur disebut juga sebagai mobil. lalu dia juga membawa beruang betina yang dulu pernah menjadi obsesi yang tidak kesampaian selama bertahun-tahun hahahahaha astaga cinta cinta derita tiada akhir,ini kata babi guling,salah satu teman gorila dan beruang

keep up the good work bear! :))