Selasa, 12 April 2011

bosan aku dengan penat

masa seperti ini mungkin disebut dengan waktu jenuh (bagi diriku) yang seharusnya banyak hal bisa kita lakukan tapi ngga dilakukan karena berbagai macam faktor dan alasan (yang aku buat sendiri).
2 tanggung jawab yang masih belum terselesaikan padahal ini sudah masuk final stage sebelum akhirnya lolos dari satu lingkaran setan dan masuk ke lingkaran setan yang selanjutnya.
yang akhirnya menyebar ke setiap aspek kehidupan(ku)
kerjaan mulai memasuki tahap jenuh (mungkin karena sepi pelanggan ya?)
bahkan hal sepele soal cinta, ini malah lebih dari kata jenuh. malas dan syuh syuh jauh jauh dulu dari aku. mengganggu.
bukan sok dalam arti aku akan berhenti jatuh cinta dan membaktikan seluruh hidupku untuk nusa bangsa serta Yang Maha Kuasa, tapi mungkin untuk sekarang dan dalam waktu dekat belum dan memang tidak mau memulai dulu.
tapi seperti kata orang tua, selama besok matahari masih terbit artinya masih ada harapan untuk setiap orang

oiya ada satu rencana rahasia yang kalau aku tulis bukan rahasia lagi namanya, tapi aku sudah memulai proyek tabungan jangka panjang untuk tahun depan.
tahun depan aku sudah berencana untuk sekali lagi ke Karimun lalu mau ke Danau Labuan Cermin di Kalimantan Timur, backpacker kesana.
aku tau ini rencana yang muluk untuk anak rumahan seperti aku yang jalan dalam kota sendiri saja aku masih belum ingat, tapi setiap orang boleh kan punya cita-cita yang tinggi? supaya ada suntikan semangat!