Rabu, 22 Juni 2011

Lost Chapter

dulu aku sekedar mendengarkan sambil lalu saja tagline dibawah ini, dan setelah pembicaraan semalam, aku percaya kok sekarang. ngga ada yang bisa memendam hal yang begitu besar sedalam itu di hatinya kecuali perempuan.

Letusan gunung Merapi pun kalah sama dendamnya perempuan.
makanya, kalian jangan berani sama perempuan
SujiwoTejo

kenapa bisa menyimpulkan begitu? yaah karena semalam ada seorang perempuan,lebih tepatnya mantan yang dulu pernah dikecewakan. sebenarnya sudah hampir 2tahun ato bahkan 3tahun aku sendiri kurang inget, kita ngga pernah membahas mengenai perpisahan kita yang dulu dan entah ada angin apa yang awalnya bercanda-bercanda eh tiba-tiba kita berdua jadi membahas itu. 
semalam aku menjelaskan apa yang ada di kepalaku saat itu dan apa yang ada dipikirannya saat itu.
tentang kekecewaannya karena aku harus melepaskannya tanpa alasan jelas.
tentang aku yang tidak bisa menepati janji yang aku ucapkan sendiri.
tentang aku yang justru memilih perempuan lain ketika dia masih berharap sepenuhnya kepadaku.

dia bisa memaklumi alasanku mengapa harus meninggalkannya dan dia berterimakasih (mungkin) untuk perhatianku soal itu. tapi dia tidak bisa menerima ketika aku harus memilih perempuan lain bahkan aku sempat cerita dengan dia ketika ada masalah dengan pasanganku setelah dia itu.

hal-hal itu menyakitinya dan dia tidak sedikitpun belajar untuk membenciku atau melakukan hal-hal yang menunjukkan itu. dia tetap menanggapiku mendengarkan semua ceritaku dengan sabar.

You'll be sorry when you're losing me,see? i've told you
anonym
 
menyesal itu sudah sejak dulu hanya saja aku sudah terlanjur berucap dan tidak bisa ditarik mundur, lagipula kalaupun aku kembali, belum tentu aku bisa lebih baik lagi. lebih buruk malah lebih besar kemungkinannya.

tapi nona muda, percayalah Tuhan tidak tinggal diam untuk semua yang sudah aku lakukan.

dia memberimu pasangan yang baik saat ini dan Beliau memberikan pelajaran melalui pasanganku yang terakhir.

kesempatanku untuk memperbaiki kesalahan saat ini sudah habis tapi doakan supaya suatu saat aku bisa memperoleh perempuan yang baik seperti dirimu.

*postingan ini ditulis dengan huruf kecil-kecil supaya yang baca males, im out!