Senin, 01 Agustus 2011

1,2,3,4

kalau boleh jujur aku sudah berulangkali mulai menuliskan kalimat dan berulangkali itu juga aku menghapusnya kembali.

susah memulainya karena sepertinya isi banyak didalam kepala ini tapi saking banyaknya sampai bingung mana yang mau diceritakan lebih dulu.

mungkin yang pertama mengenai hore setelah ini teman-temanku pulang! tapi karena sudah lama tidak bertemu mungkin akan susah untuk mencari kesinambungan yang dulu ditambah kami memiliki banyak kawanan baru dengan ciri khas yang berbeda.

yang kedua mengenai tempat kerjaku yang sepertinya kami belum menemukan solusi untuk tantangan yang sedang kami hadapi, tidak bisa menyalahkan kurangnya bala bantuan yang diberikan oleh pusat tapi dengan alat seadanya saja aku rasa tidak akan ada perubahan yang signifikan dan seharusnya pusat menyadari itu sebelum pada akhirnya semua pekerjanya kabur karena bosan makan gaji buta.

yang ketiga tentang perasaan bersalah yang sering muncul karena merasa bahwa tidak melakukan hal yang berguna sedikitpun selama beberapa bulan terakhir ini, tolong seseorang ada yang bisa membantu soal ini? karena mulai mengganggu

yang keempat mengenai Transformer yang ngga main-main, kan penasaran tuh kenapa kok Sentinel Prime musuhan sama Optimus atau kenapa kok Ironhide ikutan mati. kan kasihan robot muka anjing itu