Senin, 02 Juli 2012

pemanasan....

ngga ada angin ngga ada apa, iseng jalan-jalan ke blognya temen-temen dan mendadak aku buka blog lamaku ini, yang kalau disamakan dengan benda bersejarah mungkin setara sama vas bunganya mama yang antik (btw katanya sih asli dari Cina) yang udah berdebu, berjamur dan kapalan dan panuan.

lama ngga blogging, sebenarnya punya banyak cerita cuma bingung mana duluan, tapi yang kebetulan lagi lewat dijidat itu mengenai respon orang-orang yang pernah mampir ke blogku, mungkin ini masuk dalam list dari hal-hal-sial-yang-sudah-kulakukan menurut versi mereka. Hampir semua yang tau aku mainan blog itu kometar pertamanya adalah "HAH?! (dicapslock biar feel shocknya kerasa) kamu ngeblog juga yo? mana aku liat" .............. dan komentar selanjut adalah "kok postinganmu isinya ngenes-ngenes semua yo? sengsara amat hidupmu"

dan yang terlintas dikepala cuma "kalau cerita mengenai hore-hidupku-bahagia, itu ngga akan lebih dari 1 paragraf lagipula siapa sih yang peduli betapa berbahagianya hidup kita? hidupku bahagia, hidupmu bahagia, terus? lagipula, dari pengalaman-pengalaman yang kurang mengenakkan itu malah terbentuk satu cerita, justru didalam pengalaman tidak mengenakkan itu aku bisa menunjukkan bahwa ini lho ada manusia yang stock sialnya ngga habis-habis padahal nyaris 22tahun hidup"

PROBLEM WITH THAT?