Selasa, 06 November 2012

dedicated to RATU KEGELAPAN NAMIBIA!

oke, sebelum membaca postingan ini lebih jauh lagi, perlu saya ingatkan bahwa membaca postingan kali ini dapat membuat anda semakin berpikir kalau saya ini gay.
padahal bukan... SERIUS BUKAN! aku tau kalian mikir apa sekarang ini?!

jangan karena sekarang aku single terus kalian mi........ oke fokus mario fokus.......

back to topic.

jadi dulu waktu jaman keemasan dimana kita setiap hari hidup hedon, luntang luntung ketawa ketiwi, tiap jumat-sabtu hangout, bergaul abis-abisan itu, kita sering cerita + membayangkan, gimana ya kalau ntar kita udah lulus? apa masih sering ngumpul kaya begini? gimana kalau kita semua mencar kemana-mana?

tapi waktu itu topik kaya gini ini ngga kita bahas serius-serius banget, paling ya sebatas topik selingan, soalnya kebanyakan kita bahasa mengenai masalah Agama, Ekonomi Global terus mengenai aku yang ngga punya leher. fisik sih aku tau, tapi ya emang itu topiknya. oiya jangan lupa, membahas tabiat aneh masing-masing individu pas lagi pacaran + tabiat aneh si mantan. bisa semalem suntuk bahas bahan ga penting ini.

tapi seperti kata entah siapa aku lupa, yang namanya waktu itu semakin ngga kita perhatiin semakin cepet juga dia muter rodanya.

nah padahal rasanya baru kemarin lho kita bahas si Decun bunting duluan baru nikah eh taunya kejadian kan! (kejadian nikahnya maksudku, buntingnya itu masih misteri untuk kita-kita) begitu juga soal bayangan gimana kita setelah lulus. padahal sepertinya baru kemarin Jumat kita bahas ini eh taunya beberapa hari lagi udah ada yang bakal cabut duluan.

dan yang bakal cabut duluan itu temenku yang paling setan tapi aku terlanjur menghabiskan hidupku selama (hampir) 5tahun sama dia. yang paling rajin nanya kabar karena lama ngga ketemu, sama yang paling sering curhat. dia putus, siang bolong sms aku. keterima kerjaan, siang bolong pula dia sms aku.

5 tahun lo dan sekarang kita pisah jalan masing-masing.
mulai petualangan sendiri-sendiri.
kalau suatu saat kita kumpul lagi, pasti uda ngga akan sama seperti sekarang.
tapi seperti kata pepatah di google

Friends come and go, but 5-years-friend are forever


jadi kin, aku ngga akan ngetik 'baik-baik aja ya kamu disana kin' atau BFF (best friend forever) karena melanggar kode etik dari TEAM. tapi aku mau ngingetin kamu 3 hal penting, siap yo? siap ga?

1. JANGAN PULANG KALAU KAMU BELUM SUKSES!

2. JANGAN MINUM BEER PAKE SEDOTAN, MABUK KAMU

3. jangan lupa kasi kabar ya kin, plis aku kangen-kangen pasti sama kamu, setan!