Sabtu, 18 Juli 2009

blog untuk orang banyak

baru-baru ini ada kasus pengeboman lagi
dan seperti biasa,dari kepanikan itu isu-isu menyebar
lalu yang harus dipertanyakan 'mengapa harus selalu isu agama' yang diperdebatkan?
klo yang hobinya ngebom itu pasti agama A, tar agama A menyanggah 'itu tidak benar!diagama kami tidak diajarkan seperti itu'
debat kusir hingga mereka keluar dari jalur
bukannya prioritas utama itu menangkap para pelaku pengeboman,membongkar sindikat mereka supaya ngga kejadian lagi bom-bom nyasar seperti tempo hari?
apa urusannya dengan agama para pelaku? apa dengan mengetahui agama pelaku berarti semua orang yang seagama dengan pelaku tersebut adalah PENJAHAT?
aku bisa dikatakan bukan orang yang taat beragama,orang aku ditanyain 'yo berapa jumlah murid-murid Yesus?' aku jawab 13 padahal cuma 12 namun dengan lincahnya saya mebuat perbaikan 'murid yang ke13 itu dilantik setelah alkitabku masuk ke percetakan lalu diterbitkan' hehe.
dari kecil aku selalu diajarkan untuk takut pada Yang Maha Kuasa
dan satu pelajaran lagi yang aku dapat, yaitu tidak ada satu agamapun (agama itu ada 5 kn totalnya?) yang mengajarkan bahwa membunuh ataupun mencuri itu baik dan wajib dilakukan
jadi untuk orang-orang yang masih sibuk memperdebatkan agama siapa yang lebih baik di dunia,cba ubah pikiran kalian lah
dulu kalian diajari ppkn,apa pernah denger kalimat 'hormatilah saudara-saudara kita yang pengikut agama lain' ?
ini juga buat teroris2 itu (meskipun aku tau mereka mana mungkin iseng-iseng buka blogku), kalian itu sepertinya pinter rakit bom tapi kok dengan bodohnya meledakkan bangunan dalam negeri sendiri?
ratio korbannyapun kalian g perhitungan, dari 9 korban 5orang indo sisanya bule
macem manalah orang-orang ini
next time,rakit bom disini testdrivenya diluar sana
how?