Senin, 13 Juli 2009

obsesi : koperboii

saya ingin menunjukkan sesuatu pada anda-anda sekalian yang sialnya mampir di blog saya
sebuah foto yang menjadi bahan gunjingan dari teman-teman sekitar saya
awalnya malu sih ketauan ada foto ini tapi setelah dipikir ulang,ngapain malu?
ini kan obsesi kecil saya ketika bercita-cita menjadi coverboy meskipun ngga kesampaian
sama seperti si boneka susan yang bercita-cita menjadi presiden,sayapun bercita-cita menjadi coverboy
dan hasilnya..







hahahahaa!!!

sumpah parah dan semenjak saat itu saya ganti cita-cita saya,
saya bercita-cita punya anak enam dengan istri yang cantik hmm..ngga usah cantik yang penting menerima saya apa adanya dengan rumah yang ngga perlu besar tapi rumah itu memberikan kenyamanan saat saya berada dilamnya dan yang paling penting semoga saya bisa mendapatkan pekerjaan yang membuat saya bisa berpindah-pindah dari belahan bumi satu ke belahan bumi lainnya
itu cita-cita saya,lalu
APA CITA-CITAMU?