Jumat, 10 Juli 2009

moonwalker

hari terakhir di malang dan yang aku lakuin cuma makan tela goreng satu kilo (sendirian), tidur 14jam (sendirian) dan tidak mandi selama dua hari (sendirian tentunya)
tujuan awal ke malang sebenarnya untuk menenangkan hati karena di surabaya kebetulan penuh dengan masalah. masalah yang cukup pelik meskipun ngga separah masalahnya JK dan Megawati yang bau-baunya udah ngga kepilih presiden ataupun tentang rekaman penampakan jacko di sekitar rumahnya (bisa anda lihat di youtube atau di infotainment)
cuma perkara orang rmah ang kebijakannya semakin ngga jelas dari hari ke hari (ini dari sudut pandangku jadi ntar klo ada sodara yang baca dan melapor,mohon dibaca dengan seksama)
tapi ini topik yang mau aku bahas bukan perkara aku kabur ke malang ataupun JK MEGA yang ngga menang pilpres tapi mengenai MOONWALKnya jacko
semua pasti uda tau kan trademarknya si jacko yang jalan mundur sambil megang tititnya itu? hmm..ngga smua megang titinya sih ada yang ngga juga,mungkin tergantung celana yang dia kenakan y?
klo bahannya ketat dia megangin tititnya tpi klo longgar ngga dia pegangin (itu masih menjadi tanda tanya bagi saya)
saya membuat riset kecil-kecilan mengenai moonwalk ini,saya dapat video tutorialnya di youtube mengenai 'cara pintar moonwalk dalam 10menit untuk orang-orang pincang'
saya perhatikan setiap gerakan serta instruksinya,setelah menonton tutorialnya selama 54detik,sayapun berniat mencobanya
langkah pertama 'mandi dan rapikan tempat tidurmu',,terlihat simple dan tidak masuk akal tapi jangan dianggap remeh. alasan saya memasukkan hal ini sebagai langkah pertama karena bayangkan pagi-pagi buta anda dengan wajah ngecap bantal dan tempat tidur belum dibersihkan lalu ibu anda masuk kamar anda,melihat anda sedang memegang titit dan berjalan mundur sambil jinjit-jinjit? jangan buat orang tuamu kecewa karena merasa gagal mendidik anda
langkah kedua, melangkahlah mundur dengan gaya menyeret kaki kanan dulu lalu posisi kaki kiri telapaknya diangkat tapi jari2 kaki anda tetap menempel,gmn cara gambarinnya ya? macem orang jinjit itulah
langkah kedua,letakkan kaki kiri anda,angkat kaki kanan anda dengan cara seperti tadi
langkah ketiga, pegang titit anda,sebenarna ini terserah anda sih karena tidak ada pengaruhnya,anda mau pegang atau tidakpun.mungkin untuk menambahkan nilai KEKERENANNYA itu..ngeri sekali bahasaku..
langkah keempat....aku sudah malas menulis,lebih baik anda buka youtube lalu keywordnya MOONWALK
hasil akhirnya,dari sudut pandang saya,bukan moonwalk yang saya lakukan melainkan gerakan poco-poco sambil terpincang-pincang
aneh sekali,apa instruksinya yang salah atau memang saya lebih berbakat jadi penari poco-poco?
kalau ada yang berhasil harap kabari saya karena saya merasa moonwalk adalah salah satu aset dari michael jackson yang patut dilestarikan.
bayangkan kita mendemonstrasikan MOONWALK dalam kehidupan sehari-hari,ibu memasak sambil moonwalk,guru mengajar sambil moonwalk,murid kencing sambil moonwalk

topik kali ini bukan karena saya mau menyinggung menghina atau mendulang popularitas atas kematian jacko,biarkan jacko tenang dialam sana
topik ini saya angkat sebagai wujud rasakagum saya kepada michael jackson





VIVA LA JACKO!!