Minggu, 12 Juli 2009

anakku kok banyak banget?

cerita dilmulai setelah kami (mario ekin adys dan mafia-mafia kecilnya) berjudi di jco sutos
kami beli iwape lalu dimakan bersama di rumah adys, setelah makan aku beserta keluarga adys duduk didepan tv dengan muka mabu karena kekenyangan.
tiba-tiba tantenya adys memanggil aku, tanpa babibu dia melepas cincin kawinnya
nah pada tahap ini aku takut bercampur kebingungan,kok tiba-tiba melepas cincin kawinnya?! jujur sempat kepikiran mau diajak kawin haha
kembali ke topik,lalu cincin itu diikat ke sehelai rambut yang baru dicabut
angkat cincin itu,arahkan tepat diatas telapak tangan orang yang mau diramal
ah iya,jadi si tante manggil aku karena aku mau diramal bukan dilamar
selama beberapa detik pertama ngga terjadi apa2,tapi semua mata masih tertuju ke cincin itu
apa setelah ini ada adegan kesurupan atau cincinnya mengeluarkan cahaya lalu muncullah maria ozawa atau sora aoi? ngerii~ haha
tiba2 aja cincin itu mulai berputar sendiri
nah ini sekilas info : kalau cincinnya berputar artinya anak kamu perempuan sedangkan kalau cincinmu cuma bergerak maju mundur artinya anakmu laki-laki,semakin kencang putarannya atau semakin kencang majumundurnya cincin itu,artinya makin besar anakmu..
kembali ke ramalan saya.
yang pertama cincin itu berputar keras sekali,artinya anak saya yang pertama perempuan dan nampaknya besar sekali
lalu cincin itu berhenti sejenak,lalu mulai bergerak maju mundur namun tidak sekeras tadi,artinya anak kedua saya laki-laki namun tidak sebesar anak perempuan yang pertama
cincin itu berhenti dan ngga sampai semenit mulai berputar lagi,artinya anak ketiga saya perempuan dan lagi-lagi besar juga
cincin itu berhenti lagi,lalu mulai bergerak majumundur,artinya laki-laki yang keempat
dan cincin berhenti,kali ini hampir semenit.
jika cincin berhenti dan tidak lagi bergerak artinya anak kita cuma sampai segitu jumlahnya,namun tiba-tiba cincin itu bergerak lagi saudara-saudara!
kali ini berputar dan ngerinya putaran kelima ini juga keras! bisa anda bayangkan anak-anak macam apa yang saya lahirkan nantinya?
lalu cincin itu berhenti. semua langsung berkomentar 'wih anakmu lima besar-besar semua!'
eh ngga lama cincinnya maju mundur lagi-lagi
dan ini maju mundurnya juga sangat bersemangat
wew~ total menurut ramalan anak saya ada enam dan semua sizenya jumbo,siapa yang menjadi ibunya? apakah megan fox? aura kasih? sherina? gita gutawa?
atau jangan-jangan mereka semua yang menjadi ibunya?
hahahah well,let's see!

ramalan ini cuma bisa dilakukan oleh orang yang sudah menikah dan total anak yang sudah diramal itu meliputi semua dalam arti jika anda buat anak sebelum menikah ataupun anak itu meninggal dalam kandungan tetap masuk dalam hitungan tersebut
percaya ngga percaya,kalau dicoba ngga ada ruginya kan?