Sabtu, 26 September 2009

KD dan Anang cerai dirayakan dengan jalan-jalan ke Bali

malam ini malam minggu.
oke terus kenapa? itu yang ada dikepalaku
setelah beberapa hari bergaya hidup hedonisme
belanja di toko berlabel international (dengan embel-embel discount lebaran up to 75%) nongkrong di bar yang mayoritas orang bule semua lalu lomba minum dengan dua orang swedia (yang satu wajah john mayer yang satu peranakan kingkong koplo) 3 ronde dengan penutupan heineken moncor (menyembur) dari hidung si kingkong lalu jalan-jalan di pantai dengan kostum 'mafia taiwan' = hem bunga-bunga dan celana pendek serta kacamata hitam
gaul? buangettt getoh
o iya akhirnya begitu keluar dari bali langsung diserang flu berat -.-'
jadi kesimpulannya jangan ke pantai pake hem bunga-bunga dengan dua kancing dibuka

then,mengikuti perkembangan jaman serta era kegaulan dari fakeboob (facebook) yang tersohor pindahlah aku ke twitter (jaringan sosial tempat orang-orang yang suka bermain burung) dan akhirnya terobsesi dengan kata-kata 'follow balik' 'eh uda aku follow tuh,follow balik ya' awalnya komentar 'apaan twitter? cuma nulis2 status doang' ini yang ngomong aku dan gerombolan si berat. lalu ga lama salah satu ngomong gni 'yo ngga punya twitter?' aku shock bertanya 'katanya dulu males?' dan alasannya 'ngikut gebetan' fine lalu aku cerita ke temanku dan ternyata respon dia 'aku juga yo! twitter buat traffic news tau!' alamak rupanya sisa aku doang yang tetap bersikukuh dengan pernyataanku dan ngga lama kemudian dengan berbagai macam alasan (dipersingkat 'plagiat',takut dibilang cupu) akupun punya twitter

jadi follow twitterku
http://twitter.com/inibukanmario

ah tapi bukan itu inti dari postingan kali ini, lanjut ceritnya..
ngga lama setelah itu aku download anang - separuh jiwaku pergi,permintaan ortu yang ingin ikut merasakan penderitaan anang setelah dikhianati KD dengan mendengarkan lagu ciptaannya. setelah mendengarkan berulang kali dari laptop pindah cellphone pindah lagi mp4 dan semua di loudspeaker
WAHAI ANANG LIHATLAH DUA ORANG FANSMU YANG TERGILA-GILA PADA PENDERITAANMU!

"benar ku mencintaimu tapi tak begini"
sounds 'miris' ,y knw?

ngga lama setelah itu KD menciptakan single terbarunya menanggapi anang 'KD - aku wanita biasa', aku cari-cari download bolakbalik gagal mulu akhirnya aku lari ke warnet cari disana. aku surfing disana dan tetep eror lalu aku coba bertanya ke mas penjaga warnet (dengan wajah meremehkan alis ngangkat satu) 'mas punya lagunya si KD yg baru?' si mas ga terima dengan pandangan dan nada mencela ga pake jawab langsung dia setel keras2 di speakernya warnet itu. lalu pulanglah aku membawa kabar berita gembira pada ortu dan kembalilah alurnya seperti tadi. dari laptop oper ke cellphone oper lagi ke mp4 dan semua di loudspeaker.

pagi siang malem,berangkat kerja papa puter itu mama mau masak puter itu dulu selang seling pula, apa jangan-jangan mereka muter dua lagu itu bolakbalik biar dapat wahyu untuk membuka tabir dibalik misteri perceraian anang KD? dan dapatkan juga jurus ampuh menghindari talak 3 x 3 versi anang edisi khusus suami istri :p
haha ngaco