Rabu, 16 Maret 2011

friend for the ship

setelah satu minggu mengumpulkan bahan yang ingin diceritakan, akhirnya terkumpul and here we go...

sebelum masuk ke hal yang ingin diceritakan,let me tell you......masalah paling crucial saat ini adalah entah sadar atau tidak kuliah sudah dipenghujung dan sudah harus berhadapan dengan yang namanya musuh abadi setiap mahasiswa which is skrip~SHIT! proposal bab 1 udah di acc dan bab 2 serta 3 udah setengah jadi hanya saja ini sudah terlalu lama vakum dan ide-ide yang saat itu penuh di dalam kepala serasa kembali hilang seperti anjingku si cliff yang kalau dibiarkan dalam keadaan pager terbuka langsung kabur takmau kembali ke rumah. mungkin dia tersinggung dengan perkataanku kapan hari, aku berkata didepannya 'kamu makan yang banyak cliff,nanti kalau sudah gemuk takmasukkan karung kupukul sampai mati lalu kumasak' tapi seharusnya dia ngga mengerti kata-kataku -.-
oiya dan juga setelah sekian lama akhirnya aku dapet tempat magang, di Perhutani, sepertinya ngga nyambung tapi sebenarnya di Perhutani adan banyak hal yang berhubungan dengan jurusanku. tapi yasudahlah kalian juga ngga akan tertarik dengan 2 bagian ini.

minggu lalu setelah sekian lama kami sibuk dengan urusan masing-masing akhirnya kami bisa berkumpul, kembali dari masa pensiun kami yang damai di gua masing-masing
kami keluar menuju peradaban dimana saat itu adalah masa-masa keemasan kami,tempat dimana semua anak super gaul dan gaul wannabe berkumpul. bukan nama sebenarnya sih tapi sebut saja SUTOS (lihat betapa agungnya tempat ini sampai harus dibold , italic , serta diunderline).
apa tempat ini sebegitu hebatnya? jelas tidak,tapi yang membuatnya 'mean something' itu karena setiap aku datang kesana selalu bersama dengan orang-orang ini

baru sadar klo aku ngga punya fotonya anak-anak yang terbaru -.-

berhubung tidak ada foto terbaru jadi aku ceritakan saja seperti apa orang-orang itu,
secara fisik mereka hmm.. gambaran perempuan idaman menurutku, cantik wawasan luas dan masuk kategori tough girl , bahkan saking toughnya mereka sampai seakan-akan tidak ada lakipun mereka sanggup hidup.
oke aku bercanda, mereka ngga akan bisa hidup kalau ngga liat laki yang sesuai selera mereka :D
dan yang paling penting mereka nyambung dengan guyonanku yang masuk kategori 'brutal'
bukan cuma perempuan,yang lakipun ngga kalah 'brutal' kok.

ritual kumpul pertama kita makan siang di (maaf ngga bisa sebut merk) SOLARIA 
dan seperti biasa aku bayar 1 piring untuk 1porsi serta extra 2porsi limpahan dari perempuan-perempuan yang ngga bisa menghabiskan makanan itu, entah kenapa makan mereka sedikit sekali -.-
lalu lanjut ke salah satu cafe karena si adys harus mengerjakan tugas sambil cuci mata, bagian cuci mata itu untuk aku dan golongan laki-laki soalnya waktu itu ada pameran Honda CBR yang paling baru tapi bukan Hondanya yang menarik tapi SPGnya yang super imut dan menrik untuk ditiduri. maaf kebiasaan lama masih sering terbawa -.-
dan diakhiri pergi ke salah satu pub buat minum beer,oke terlihat hedon tapi sekali dalam setahun kok
oiya di pub ini juga pertama kalinya aku ditraktir beer sama cewe dan ditraktirnya karena aku kalah taruhan, oke rada bingung tapi ya diterima :)
thx to mbak yang aku ngga pernah inget namanya 

overall bukan karena kehedonismean itu aku gembira, benar-benar senang. tapi karena bisa berkumpul bersama kalian lagi, meskipun hanya dengan membuat kalian tertawa yaah itu sudah cukup lah.
mungkin kedepan bakal makin sulit buat ketemu tapi selalu aku tunggu waktu buat kumpul itu lagi

btw, teman-temanku itu sebut saja adys,dea,ekin,vivid,dika,gijem,budi. <-- ini bukan nama sebenarnya kok. cheers!