Minggu, 27 Maret 2011

Side Story

pikiranku ini terlintas ketika bapakku (om Ben) pernah berkata ,meskipun lebih kearah menceramahi, "Jadi laki itu harus kuat kak, bertanggung jawab,selalu berpikir langkah-langkah ke depan sebelum melakukan suatu hal"
dari perkataannya itu aku jadi punya 1 pemikiran, kalau aku mau jadi pria dewasa ,bukan lagi anak laki-laki, aku harus keluar dari zona nyamanku ini. zona dimana aku tidak bergantung pada fasilitas atau kemudahan dari orang tua.
yahh meskipun saat ini masih belum bisa sepenuhnya sih

tapi dari pemikiran itu berevolusi menjadi cita-cita, cita-cita untuk keluar dari duniaku ini,melihat dunia luar.

ditambah kena radiasi film-film animasi buatan Disney - Pixar..
apa kalian tidak pernah memperhatikan film-film animasi itu?
tentang seseorang yang terkurung di dunianya lalu ia mendapatkan jalan untuk melihat dunia luar?
ya radiasi film anak-anak ini semakin membesarkan cita-cita konyolku itu

mungkin sekarang belum bisa tapi mudah-mudahan di hari depan ada satu bagian dimana aku bisa menaklukan dunia luar

"My world would be a beautiful place
Where we would weave such wonderful dreams.
My world would wear a smile on its face,
like the man and the moon has, when the moon beams"
Jamie Cullum - If I Ruled The World

*sebenarnya banyak yang ingin aku ketik disini tapi berhubung konsentrasi terpecah sama TV dan juga sempat ketiduran,akhirnya yang ditulis amblas semua